Punya Semangat Baru, Selena Gomez Bersyukur dan Siap Bekerja

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 15:33 WIB
Punya Semangat Baru, Selena Gomez Bersyukur dan Siap Bekerja
Punya Semangat Baru, Selena Gomez Bersyukur dan Siap Bekerja
A A A
LOS ANGELES - Selena Gomez merasa sangat bersyukur setelah menjalani liburan di Italia bersama teman-temannya. Dia pun mengaku siap kembali bekerja, setelah menjalani istirahat yang luar biasa, istirahat yang telah memberinya semangat baru seumur hidup.

Pelantun 'Heart Wants What It Wants' itu mengungkap perasaannya di media social sambil memperlihatkan foto-foto liburannya di Italia. “Terkadang saya tidak bisa mengungkapkan betapa saya sangat bersyukur. Sekarang ... Kembali bekerja,” tulis Selena di Instagram.

Sebelumnya, penyanyi yang sukses dengan lagu 'Wolves' ini mengaku terharu, setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-27 di Roma dan Capri. (Baca juga: Shawn Mendes Hapus Aplikasi Media Sosial ).

“Wah, saya sekarang 27 tahun. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua atas kata-kata Anda di hari saya. Bukan hanya catatan singkat. Pikiran yang ada di balik setiap kata yang Anda tulis biasanya berakhir dengan saya menangis bersyukur seperti yang saya lakukan tadi malam. Berdoa untuk kalian semua !! AKU MENCINTAIMU,” tulisnya.

Namun, Selena tidak akan memposting terlalu banyak pembaruan secara online karena sebelumnya dia mengatakan media sosial ‘tidak sehat’ dan dia sekarang membatasi waktu yang dihabiskannya pada aplikasi, seperti Twitter dan Instagram. Pasalnya media social mulai membuatnya merasa ‘murung’.

“Saya pikir itu menjadi sangat tidak sehat, saya pikir, secara pribadi, bagi orang-orang muda, termasuk saya, menghabiskan seluruh waktu mereka untuk memperbaiki semua komentar ini dan membiarkan hal-hal ini masuk mempengaruhi saya. Itu akan membuat saya depresi,” beber Selana.

“Itu (medsos) akan membuat saya merasa tidak baik tentang diri saya dan melihat tubuh saya secara berbeda dan semua jenis barang ... Saya memilikinya di telepon orang lain. Dan ketika saya merasa ingin berbagi sesuatu dengan penggemar saya atau hanya bermain-main dengan itu, saya melakukannya,” sambung dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5194 seconds (0.1#10.140)